Bupati Banggai Hadiri Halal Bi Halal di Luwuk Timur 

Banggaitime -Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bersama rombongan menghadiri Halal Bi Halal yang di selenggarakan Pemerintah Kecamatan Luwuk Timur,Rabu (15/5).

Acara halal bi halal ini di laksanakan dengan tujuan untuk menguatkan kebersamaan juga  mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat.

Adapun tema yang di usung adalah "Mari eratkan tali silaturahim antar sesama umat beragama se Kecamatan Luwuk Timur Kabupaten Banggai yang lebih maju".

Pada sambutanya Bupati Banggai mengatakan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kerukunan dalam membangun Banggai yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

Beliau,mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga dan memperkokoh persatuan serta gotong royong dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

"Pentingnya keakraban,semangat kebersamaan terjalin dalam acara ini,dan  akan terus menginspirasi dan membawa manfaat bagi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai,"ujarnya

Camat Luwuk Timur AB Lansantu berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk tali persaudaraan dan kebersamaan antar sesama masyarakat.

"Intinya adalah kegaiatan ini bukan hanya sebatas umat muslim saja akan tetapi seluruh umat beragama untuk saling menjaga satu dengan yang lain untuk meningkatkan rasa kebersamaan dalam upaya mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah."pungkasnya






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K