Posko Pemenangan Winstar di Louk Akan di Resmikan

Posko Pemenangan Winstar di Louk Akan di Resmikan

Swara Luktim - Posko pemengan Winstar yang berjuluk Dapur Rakyat di Simpang Tiga  Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur  akan segera di resmikan.

Relawan pemenangan Winstar kecamatan Luwuk Timur, Abdulah sagap alias Dade mengatakan, rencananya peresmian itu akan dilaksanakan pada hari jumat mendatang. "pak Herwin yang akan meresmikannya," tandasnya.

Dia menambahkan, kehadiran Calon Bupati Banggai Herwin Yatim, dalam rangka meresmikan posko yang didirikanya bersama kawan-kawan pendukung Winstar akan dirangkaikan dengan silaturahmi bersama warga Luktim. " itu setelah dia (Winstar) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai menjadi peserta Pilkada 2020."ucap Dade. 

Dia mengatakan kehadiran Calon Bupati Herwin yatim bukan hanya menarik simpatisan masyarakat Luwuk Timur. Akan tetapi untuk memantapkan visi misinya membangun Kabupaten Banggai kedepan.terlebih di Kecamatan Luwuk Timur agar lebih baik. "Ektabiltas pak herwin tidak lagi di ragukan dan masih di ingikan untuk bisa berkipra kembali untuk Kabupaten Banggai," tandasnya. 

Dia juga meyakini kegiatan peresmian Posko Winstar akan di hadiri seluruh warga Luktim,"ini bukan karena desakan melainkan spontanitas warga untuk mendukung Herwin yatim sebagai Bupati yang di cintai oleh masyarakat."tandasnya.(al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K