Irfan Bungajim Apresiasi KT Lontos


Swara Luktim - Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai Irfan Bungajim mengapresiasi Karang Taruna Desa Lontos Kecamatan Luwuk Timur.

Apresiasi itu di sampaikannya, sebab Karang taruna Desa Lontos telah mampu menunjukan keseriusanya dalam mewujudkan  tugas dan fungsi sebagai organisasi yang ikut andil dalam bermasyarakat.

"Saya sangat mendukung dan salut ,karena mereka telah mewujudkan tanggung jawab sosial dan peran kemasyarakatan ."ujarnya saat di hubungi Swara Luktim belum lama ini.

Dia mengatakan KT harus tetap semangat dan serius dalam mendorong kegiatan yang ada di Desa,bekerja sama pemerintah setempat untuk menciptakan inovasi yang ada serta mengasah skil pemuda untuk dapat berkreasi.

Terkait Kegiatan sosial,seperti Baksos terus di lakukan untuk memperdayakan organisasi sebagai wujud kebersamaan."ucapnya 

Dia juga berharap kedepan tidak ada lagi jalan Desa yang rusak seperti ini sehingganya apa yang menjadi harapan masyarakat juga KT dapat terwujud,"insah allah kedepan tidak ada lagi jalan model bagini,salut buat KT Lontos."tandasnya.(al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K