Bupati Herwin Kukuhkan Karang Taruna Kecamatan dan Desa se kecamatan Luktim

Swara Luktim- Karang Taruna Tandalo kecamatan Luwuk Timur masa Bakti 2020- 2025 resmi dilantik.Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Bupati Banggai, Ir Herwin Yatim MM di lapangan sepak bola desa Kayutanyo, minggu (13/9).

Proses pelantikan berlangsung meriah, karena berbarengan dengan pelantikan karang taruna di 13 desa sewilayah kecamatan Luwuk Timur.

Pelantikan pengurus karang taruna kecamatan di hadiri oleh seluruh kepala-kepala desa dan jajarannya beserta BPD dan Tokoh Masyarakat setempat juga organisasi Lanjut Usia (Lansia) desa Kayutanyo.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus karang taruna kecamatan dan desa di tandai dengan penyerahan Alma mater karang taruna secara simbolis oleh Bupati Herwin kepada ketua karang taruna Tandalo kecamatan Luwuk Timur,  Rendy syaputra.

Bupati Herwin mengapresiasi  pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.
Dia pun tak henti-hentinya mengkampanyekan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dipenghujung acara, Bupati Banggai menyempatkan waktu untuk foto bersama dengan seluruh pengurus karang taruna kecamatan dan desa. (alir)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K