Dirapat Evaluasi Kinerja PD dan BPD Baya,Camat Tekankan selalu Bersinegri

Camat bersama Perangkat Desa dan Bpd foto bersama usai rapat di kantor desa baya (8/9)
Swara Luktim - Camat Luwuk Timur AB Lasantu menekankan kepada Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) harus menjaga hubungan baik dalam menjalankan roda pemerintahan desa.Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat evaluasi kinerja perangkat desa dan BPD di kantor Desa Baya, Selasa (8/9).
"sekali lagi saya  ingatkan, Pemdes dan BPD adalah mitra kerja yang harus di jaga. Harus selalu bersinergi satu sama lain dalam menjalankan program desa," tandasnya.Camat Adnan menambahkan, Pemdes dan BPD harus melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing lembaga. 
Yang lebih diperhatikan kata dia, pelayananan kepada warga harus di tingkatkan demi terwujudnya sistem pelayanan yang prima.Ia pun berpesan, Pemerintah desa dan BPD wajib untuk menjalankan program yang menjadi visi misi Pemerintah Daerah. "intinya, rapat ini adalah untuk melakukan evaluasi terhadap penyelenggara tata kelola pemdes dan BPD dalam pelaksanaan pembangunan,pemberdayaan,pembinaan masyarakat. Juga pelaporan pertanggung jawaban serta kinerja perangkat desa," jelas Camat. Terpisah Kades Baya, Rusli Sunia mengatakan, rapat evaluasi ini akan menjadi acuan dalam meningkatkan kerja sama dengan BPD untuk pelaksanaan pemerintahan serta pelaksanaan anggaran.(al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K