Tahap Finishing, Ruas Jalan Mpp-Bantayan di Kebut Pekerjaannya

Swara Luktim- Target pemeliharaan ruas jalan Mpp - Bantayan kecamatan Luwuk Timur memasuki tahap finishing. Itu terlihat, dengan adanya alat finisher yang tengah melakukan pengaspalan badan jalan, Kamis (13/8).

Disaksikan Camat Luwuk Timur,  AB Lasantu bersama staf beserta unsur forkopimcam dan sejumlah aparat desa, proses finishing diruas jalan itu berlangsung aman dan terkendali.

Camat Luktim AB Lasantu mengatakan, beberapa hari sebelum pelaksanaan finishing, pihaknya telah menyampaikan informasi itu kepada seluruh jajarannya. Itu dimaksudkan, agar proses pelaksanaan finishing mendapat pengamanan langsung dari unsur terkait. Terlebih kepada aparat keamanan TNI/Polri. "Informasinya sudah lebih awal kami sampaikan," ujar camat. 

Hingga informasi ini diturunkan, proses finishing diruas jalan Mpp - Bantayan masih terus berlanjut. Dapat dimungkinkan pula, waktu pelaksanaa finishingnya tidak akan memakan waktu lama. Sebab, fasilitas yang tersedia dilapangan cukup menjamin lancarnya proses kegiatan. (ir) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K