Sukses Laksanakan Tugas, Ramlan Beri Apresiasi Petugas Paskibra

Swara Luktim- Rangkaian upacara peringatan HUT RI ke-75 di halaman kantor camat Luwuk Timur selesai. Bendera Merah Putih terlihat sukses diturunkan oleh petugas Pengibar Bendera ( Paskibra ) kecamatan Luwuk Timur. Sebelumnya,  Petugas Paskibra Kecamatan yang diwakili oleh siswa/Siswai SMKN 5 Luwuk Timur telah berhasil mengemban tugas dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan di tempat yang sama pada pagi tadi.

Setelah Upacara Penurunan Bendera Selesai,di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada peserta lomba yang di ikuti oleh kepala-kepala desa dan instansi lainnya. 

Sekcam Luktim, Ramlan Kamin yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan merasa bangga dengan keberhasilan para petugas upacara dari awal hingga usainya kegiatan. "Saya sangat bangga dan berterimah kasih kepada seluruh pelaksana upacara. Terlebih kepada adik-adik pengibar bendera yang telah sukses melaksanakan tugasnya, " ujar Ramlan. 

kedepannya sambung Ramlan, kegiatan seperti itu lebih ditingkatkan. "Kalau bukan berada pada suasana pandemi, mungkin kegiatannya lebih dipermantap lagi. Namun demikian saya sudah bersyukur dapat melaksanakan tugas sebagai penanggung jawab dalam penyelenggara kegiatan, " tutup Ramlan. (Ir) 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K