Sempat Viral di Medsos, Jalan MPP Kini Diperbaiki

Swara Luktim- Jalan rusak di dusun MPP desa Baya,  kecamatan Luwuk Timur, yang sempat viral di media sosial pada beberapa waktu lalu akhirnya diperbaiki. Itu ditunjukkan, dengan adanya sejumlah pekerja yang tengah melakukan perbaikan dilokasi kegiatan, Rabu (5/8).

Camat Luwuk Timur, AB Lasantu dalam cuitan diakun face booknya mengatakan, jika cuaca akan terus berlangsung normal, maka perbaikan jalan tersebut tidak akan terkendala lagi. "Insyah Allah cuaca semakin baik. Agar rencana kelanjutan pekerjaan lancar tanpa kendala," cuitnya. 

Cuitan Camat Luwuk Timur itu tentu sangat bermakna dan menunjukkan keseriusannya.Sebab, pada beberapa waktu sebelumnya, kepala bidang jalan dan jembatan dinas Bina Marga dan penataan ruang provinsi Sulawesi Tengah, Asbudiyanto pernah bersepakat dengan pemerintah kecamatan untuk tetap memperhatikan dan melanjutkan pekerjaan itu jika cuaca sudah berangsur normal.  
Bahkan, Asbudiyanto sendiri dihadapan camat AB Lasantu memperkirakan, bahwa kelanjutan pekerjaan itu, baru dapat dilakukan pada akhir bulan juli karena cuaca dibulan itu sudah berangsur normal. 
Kini, hasil dari pertemuan antara kedua birokrat itu pada beberapa waktu lalu sudah mampu menjawab keresahan warga Luwuk Timur atas kondisi jalan tersebut. Pasalnya, meski berlarut-larut namun pemerintah kecamatan dan kabupaten telah menunjukkan keseriusannya dalam memperjuangkan tuntutan masyarakatnya. (ir) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K