Makin Parah, Jalan Pohi-Lontos Minta Diperbaiki

Swara Luktim- Warga desa Lontos mengeluhkan kondisi jalan penghubung antara desa Lontos menuju Desa Pohi yang rusak parah dan tak kunjung diperbaiki.
Keluhan warga makin menjadi ketika berada di musim penghujan. Sebab, kondisi badan jalan makin berlumpur, dan telah sulit dilalui warga lainnya.

Salah seorang warga sekitar mengatakan, Beberap tahun lalu peningkatan jalan pernah dilakukan oleh Pemerintah kabupaten. Kini kondisi jalan tersebut rusak kembali.
“ Tapi sampai sekarang belum ada perbaikan lagi,” kata warga yang enggan menyebutkan namanya, beberapa waktu lalu.

Belakangan ini, warga tidak lagi melewati jalan tersebut karena kerusakannya semakin parah.  Bahkan, dengan kondisi seperti itu, warga sudah mengkhawatirkan akan keselamatannya. “ Semakin digenangi air hujan, kerusakannya semakin meluas,” terangnya.

Dia berharap, pihak terkait terlebih kepada pemerintah dimasing-masing desa dapat memeperhatikan kerusakan itu dengan membuat usulan ke tingkat kabupaten untuk perhatiannya. Sebab, fasilitas itu sendiri menjadi salah satu penghubung antar beberapa desa yang ada diwilayah kecamatan Luwuk Timur.
“ Kami berharap, kepada pemerintah kiranya ada perhatian untuk perbaikannya. Karena selain menggangu aktifitas warga, juga dikhawatirkan kerusakannya akan meluas.Bisa saja fasilitas itu akan kembali menjadi hutan," pungkasnya.  (Ir)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K