Kejujurn Mengubah Hidup Lhim Sagaf,dari Sopir Rental Jadi Pengusaha Sukses

            Lhim Sagaf Pemuda Sukses

Catatan 
Parlin Yusuf

Swara Luktim

Lhim sagaf Pemuda asal Kota Luwuk,mampu merubah hidupnya dari seorang sopir rental menjadi pengusaha muda.Karirnya mulai cemerlang setelah dia di percyakan mengelolah usaha burung walet milik seorang pengusaha asal jawa.Kepecayaan yang di berikan tidak di sia siakanya,dengan  bermodalkan kejujuran semangat serta kerja keras dirinya (Lhim sagaf) putra dari Bapak Asagaf dan Ibu Una sukses mengelolah usaha burung walet yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Banggai.Kepada koran ini Lhim menceritakan Kesuksesnya saat ini tidak lepas dari dukungan keluarga serta  seorang pengusaha ternama di jawa.Kala itu kata Lhim dia  bertemu dengan seorang pengusaha asal jawa waktu dirinya  menjadi seorang sopir rental."mulanya dari situ saya di minta untuk mencarikan lokasi untuk usaha burung walet,karena kepercayaan dan kejujuran saya miliki dan tekad sehingga saya di percayakan mengelolah usaha tersebut,"Alhamdulliha sampai saat ini usahanya lancar dan sangat menjanjikan "ungkap Lhim .Meski telah merubah hidupnya namun sikap dan prilakunya biasa biasa saja,renda hati  kepada sesama lebih lebih kepada keluarga dan teman sejawatnya."saya tidak menyangka akan seperti ini,dulunya saya hanya seorang sopir tapi karena kepercayaan dan kejujuran yang saya miliki sehingganya saya di percayakan mengelolah usaha tersebut."tutur lhim
Terlepas dari itu pemuda kelahiran Mahaas Kecamatan Luwuk Selatan selain masih mudah mapan serta memilik istri yang cantik dan selalu mendukung usahanya .Intinya kesuksesan seorang di mulai dari hati yang tulus,mau bekerja semangat dan yang paling penting adalah kejujuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K