Abdullah Asagaf Join Tim HY2P,Siap Tempur Menangkan Herwin -Mustar

Abdullah Asagf (Dade )
Swara Luktim - Tokoh pemuda Desa Lontos Kecamatan Luwuk Timur Abdullah Asagaf akhirnya memilih bergabung bersama tim pemenangan Herwin Yatim dan Mustar labolo Pilkada Banggai Desember mendatang. 
Abdullah mengatakan keikutsertaanya bersama tim HY2P atas dasar panggilan hati. “Saya sudah merenung dan saya merasa dua politisi ini (Hewin-Mustar, red) masih sangat dibutuhkan masayarakat Kabupaten Banggai,” kata pria yang akrab disapa Dede ini.
Sejauh ini, kata Dede, kedua politisi itu sudah menunjukan semangat dan keihlasan membangun daerah. Kinerja kedua politisi tersebut juga terukur dan mendapat banyak apresiasi nasional maupun internasional. Ini ditunjukan oleh setumpuk penghargaan yang diterima Pemda Banggai di bawah kepemimpinan dua politisi tersebut.
Karena alasan itu, Dede memilih bergabung Bersama tim HY2P dan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini. 
“Tentu saya akan segera berkonsolidasi bersama tim lain yang ada di Kecamatan Luwuk Timur,” katanya. 
Dia tidak menampik bahwa sebelumnya dukungan kepada colan bupati Banggai jatuh kepada Bali Mang. Namun karena besar kemungkinan om Bali tidak ikut dalam pesta demokrasi tersebut, Dade memilih mendukung HY2P. “Saya kira ini ada konsekuensinya. Namun saya sudah siap menghadapi,” katanya.
Soal beda pendapat dengan beberapa kalangan lain, kata dia, tidak masalah. Yang penting tali silaturahmi tetap terjaga.(al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K