Rendy Buktikan Karang Taruna Luwuk Timur Bangkit

Swara Luktim- Meski baru sehari dilantik menjadi ketua Karang Taruna kecamatan Luwuk Timur, namun Rendy Ahmad Saputra telah menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan peran dan fungsi Karang Taruna. Itu terlihat dengan hadirnya Rendy bersama sekertaris dan pengurus Karang Taruna kecamatan Luwuk Timur pada penyerahan BLT-DD di desa bantayan oleh wakil Bupati Banggai kemarin, (13/7).
Rendy mengatakan, keikutsertaan mereka dalam kegiatan itu merupakan langkah awal dalam membangun silaturrahim dengan para pemerintah desa. "Ini langkah awal kami dalam membangun kerjasama dengan pemerintah kecamatan dan desa," tegasnya. 
Selain itu kata Rendy, aksi yang dilakukan merupakan bentuk motivasi untuk membangkitkan semangat para generasi muda agar kedepan dapat berkomitmen untuk setia dan sungguh-sungguh dalam menjalan Tupoksi Karang Taruna.
Tak hanya sebatas itu lanjut Rendy, karang taruna akan terus melibatkan diri dalam bentuk kegiatan lain yang tujuannya untuk perkembangan Karang Taruna kedepan. "kegiatan apa saja kami akan terus melibatkan diri," ujarnya. 
Amatan media ini, dalam kegiatan penyaluran BLT-DD bersama wakil Bupati, Kadis DPMD, Camat dan sejumlah unsur terkait, Rendy dipercayakan untuk menyerahkan dana bantuan kepada salah seorang penerima manfaat. (al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K