Jalin Silaturahmi,Kades Baya dan Kades Bukit Mulya di Acara Lamaran

Tetap Solid,Jalin silaturahmi Kades Baya Dan Kades Bukit Mulya di acara lamaran 

Swara Luktim - Menjalin silaturahmi hal yang wajib di lakukan untuk mempererat tali persaudaraan,baik kepada masyarakat maupu antara sesama rekan kerja.

Bagitu yang di lakukan Kades Baya dan Kades Bukit  Mulya,meski sama sama memiliki kesibukan dalam menjalankan pemerintahan di Desa.Namun mereka  masih menyempatkan diri menghadari undangan lamaran sala seorang warga Desa Baya Kecamatan Timur.

Pertemuan antara kedua kades tersebut menjadi hal yang sangat menarik.Bagaimana tidak selain jarang di pertemukan karena kesibukan masing masing, kedua kades tersebut terlihat akrab bahkan mereka bersama sama mengangkat sekarang beras untuk di antarkan kepada calon pengantin yang akan melakukan lamaran.

Tidak hanya itu saja kedua kades tersebut menampakan aura yang baik,sambil tersenyum dan bercanda.

Menarik lagi kedua kades merupakan Putra  Desa Baya  yang di percayakan menjabat sebagai kepala desa,Kalau Rusli sunia sebagai kades baya sedangkan Nirwan marang Pj Kades Bukit Mulya.

Selain sama sama memiliki tanggung jawab di wilayah masing masing namun hubungan kekeluargan tetap solid dan rukun, apalagi terhadap masyarakatnya.

Seperti yang di utarakan BoyBoy Kurnia dalam via facebook mengatakan berat sama di pikul, ringan sama dijinjing,pepata yang di utarakan mengisyaratkan bahwa persahabatan yang erat,senang dan susah di alami bersama." ungkapnya.(al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K