Cegah Corona,Kepala Sekolah SDN 1 Kayutanyo Sediakan Alat Kesehatan


Swara Luktim -Jelang pembukaan sekolah di masa new normal nanti, otoritas SDN 1 Kayutanyo telah mempersiapkan alat kelengkapan kesehatan guna mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19.
Kepala SDN 1 Kayutanyo, Ani Noho mengatakan, sebelum diaktifkannya proses belajar mengajar di sekolah, pihaknya sudah lebih awal mempersiapkan sejumlah alat kesehatan bagi para muridnya. "disekolah sudah kami siapkan handsanitizer, pengukur suhu dan masker. Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dilingkungan sekolah, " jelasnya. 
Lebih lanjut kata dia, semua alat yang telah disediakan ditempatkan pada masing-masing kelas." ada 6 alat pencuci tangan yang disediakan disetiap pintu masuk kelas agar sebelum memasuki ruangan, setiap murid dan guru terebih dahulu membersihkan tangannya kemudian diperiksa suhu tubuhnya dan dilanjutkan dengan penyemprotan handsanitizer," terangnya. 
Selain itu kata dia, sebelum memulai proses belajar mengajar, masing-masing guru dan muridnya akan dibagikan masker. "semua ini berdasarkan protokoler kesehatan. Agar proses belajar mengajar bisa efektif,," tutup Ani. (al).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K