Tinggal Menghitung Hari,Kerusakan Jalan Bunga - Baya Segera di Perbaiki


Swara Luktim - Tinggal menghitung hari,kerusakan jalan yang terjadi di beberapa titik yakni Desa Bunga Luwuk Utara dan Dusun II Mpp Desa Baya Luwuk Timur akan segera di perbaiki.

Ini setelah Alat berat yang di terunkan Dinas PUPR Provensi Sulteng telah berada di lokasi di Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara.

Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu lewat via Facebooknya mengatakan ucapan terima kasih kepada Bupati Banggai Herwin yatim dan Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

"Insah allah Cuaca makin membaik,pekerjaan akan di mulai " ucap Buyung sapaan akrabnya

Bukan hanya Camat,lewat pesan tersebut warga juga ikut berterima kasih atas kepedulian Pemerintah Daerah muapun Provensi yang telah bersunggu sunggu memperhatikan kondisi jalan tersebut.

Terlebih juga warga mengapresiasi Pemcam dalam hal ini Camat Luktim yang telah berupaya dan bekerja keras untuk perbaikian jalan itu

Seperti yang di ungkapkan Kades Kayutanyo Yanti R Saini, dalam komentarnya.

Kades Kayutanyo mengatakan So lurus ba nafas pak,kalau so di jalan rusak tahan nafas jangan sampai mobil ta ganjal, makasi pak Camat Luwuk Timur segala upaya terobosannya untuk kepentingan umum."ujarnya.

Selain Kades,komentar juga di sampaikan Rendi Ahmad dan kawan kawan.Mereka mengungkapkan terima kasih atas perjuangan beliau memperjuangkan aspirasi masyarakat mantaf pak camat Luwuk Timur ."sebutnya.(al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K