Desa Bukit Mulya Bantu Korban Banjir

Di dampingi Bendahara desa,Kades Bukit Mulya serahkan bantuan kepada Pemdes Bantayan (Foto Dok Pemdes)

Swara Luktim - Patut di apresiasi,untuk meringankan beban para korban banjir,Pemerintah Desa Bukit Mulya memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Bantayan Kecamatan Luwuk Timur.

Bantuan yang di berikan Pemerintah Desa Bukit Mulya,berupa,4 karton Aqua,5 karton Indomie,5 karton Mie sedap,4 karton Supermi dan 1 karton Sabun saiya.

Di dampingi Bendahara desa,Aisyah wulandari,Kades Bukit Mulya Nirwan marang memberikan secara langsung bantuan tersebut  kepada Kades Bantayan Asman kuhapang.

"Meskipun tidak seberapa bantuan yang kami berikan tapi alhamdullilah sedikit meringankan beban para  korban banjir "tutur  kades kepada Swara Luktim Jumat (26/6).

Bantuan yang di berikan,kata Nirwan merupakan bentuk kepedulian dan sukarela dalam  membantu saudara saudara yang tertimba musiba.

"Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita saling membantu,mengulurkan tangan meringankan beban para korban banjir."cetusnya

Sementara itu, banjir yang melanda Desa Bantayan  Luwuk Timur belum lama ini, termaksud paling parah dari banjir sebelumnya.

Tercatat sebanyak 118 rumah warga terendam banjir dan warga terpaksa harus mengungsi ketempat aman menunggu banjir redah.(al)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kades dan Warga Gotong Royong Bangun Pintu Gerbang Mesjid Nurul Huda Desa Lokotoy

Habbly Louto, Dari Kampung Berhasil Merumput Hingga Kancah Nasional

Pemdes Boitan,BPD dan Masyarakat Gelar Baksos Persiapan Lomba 9 K